Tags

, ,

THE PIZZA KIND OF LOVE

GOT7 Youngjae (as the delivery boy) x OC Moon Seulhee
Ficlet | Crack, Comedy, Gaje (?) | General
I own nothing but the story~

Cewek gendut juga berhak punya kisah cinta kan?

shoshana © 2017

Fiksi romansa remaja sama sekali tidak realistis kadang-kadang. Bukan kadang-kadang lagi, sering kali begitu. Peran utamanya—tidak, hampir semua karakternya malah—memiliki penampilan fisik di atas standar. Dengan kata lain mereka sempurna bagai dewa dewi. Tentu saja di dunia fiksi itu bentuk tubuh yang lainnya tidak ada. Lagi pula bagaimana bisa penulis-penulis ini melewatkan kenyataan bahwa pizza adalah cinta sejati yang paling murni di dunia ini?

Membaca cerita-cerita itu membuatku muak. Mereka meracuni pikiran remaja tentang standar kecantikan tak berdasar dan seolah menunjukkan bahwa orang-orang dengan fisik tak sempurna tidak berhak memiliki kisah cinta. Contohnya orang sepertiku, Moon Seulhee si tukang makan berbokong besar. Aku tidak akan mau menyebut diriku ini gendut, aku lebih suka istilah ‘berisi’. Aku memang tidak gendut sih, hanya ada sedikit kelebihan lemak di bagian perut dan mungkin paha. Tapi aku cukup bangga dengan bentuk tungkai kaki dan lenganku. Tetap saja badanku bukan badan model fashion.

Fakta lainnya, aku baru saja memesan pizza. Aku bisa dengar para obsessed beauty gurus meneriakkan kata ‘DIET’ padaku. Masa bodoh, buat apa diet kalau ada pizza di dunia ini? Oh! Itu dia pizza-ku! Aku berlari bak buronan kelas kakap ke pintu depan rumahku untuk menerima sekotak pizza hangat.

Ketika membuka pintu aku menjerit. Dalam hati. Bukan hanya karena pizza, tapi karena si pengantar pizza! The pizza guy is so cute. Belum lagi ia tukang pengantar pizza, sempurna sekali kan? Kemudian aku menjerit lagi. Dalam hati tentu saja. Aku tidak mengharapkan pengantar pizza ganteng jadi aku mengenakan sweat pants, kaus putih ngepas dan rambutku digulung-gulung tidak jelas. Wajahku pasti berminyak, apa aku tampak mengerikan? Oke aku memaafkan diriku sendiri.

Aku mengambil kotak pizza itu dari tangan si pengantar pizza lalu menyerahkan uangku. Selagi ia merogoh sakunya untuk mencari uang kembalian, aku memanfaatkan momen itu untuk mengajaknya bicara. Ya aku memang sangat tidak tahu malu.

“Tau ga sih, pacar idaman aku itu cowok yang sering bawain pizza ke rumah. Kamu selalu bawain aku pizza, jadi-“

Yeah that’s my job,” Ia menyahut, memberikan uang kembalianku. Aku berusaha menangkap tulisan di name tag-nya dan kalau aku tidak salah lihat, namanya Choi Youngjae. Aku nyaris memekik.

Well, Youngjae, ya kan? Youngjae? Mau ga nemenin aku makan pizza?”

Sial, memalukan sekali. Mana ada pelanggan yang mengajak tukang antar pizza makan bersama? Aku tidak peduli sih, yang aku pedulikan sekarang adalah senyuman manis dan anggukan kepala laki-laki Choi yang berdiri di hadapanku ini. Ia tidak menolak? Wah, kemajuan besar dalam sejarah pendekatan Moon Seulhee di mana tidak ada keberhasilan pernah tercatat.

Benar kan kataku, pizza adalah cinta sejati paling murni di dunia ini.

fin


The most random shit I’ve ever write lol. Anyways it’s true that I rarely see OC that is imperfect physically. We need diversity here in fiction world lol.

Advertisements